Free Wi-fi Bukti Keunggulan Alex Noerdin

Free Wi-fi Bukti Keunggulan Alex Noerdin
Free Wi-fi Bukti Keunggulan Alex Noerdin
DALAM kepemimpinannya Alex Noerdin selalu menginginkan daerahnya menjadi yang terdepan. Ini dibuktikan dengan diresmikannya program free wi-fi di Palembang. Program ini menunjukkan kepedulian Alex Noerdin terhadap kebutuhan masyarakat terhadap dunia informasi dan teknologi.

“Program free wi-fi ini belum ada di Jakarta, baru di Palembang, Sumatera Selatan. Mulai tanggal 1 Juni 2012, di Palembang sudah bisa akses internet pakai free wi-fi,” ujar calon gubernur DKI Jakarta ini.

Program ini menambah deretan panjang keberhasilan yang telah diraih Gubernur Sumatera Selatan itu. Dalam hal pemenuhan realisasi Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik atau e-KTP, Jakarta masih belum sepenuhnya tuntas. Sementara, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sudah merealisasikan e-KTP sampai 100 persen. “Sumatera Selatan jadi provinsi yang tercepat menuntaskan program e-KTP,” kata cagub yang diusung Partai Golkar, PPP, dan PDS itu.

Sebelumnya, Alex lebih dikenal sebagai pelopor program pendidikan gratis 12 tahun mulai dari SD sampai SMA atau Ibtidaiyah sampai Madrasah Tsanawiyah. “Sementara di Jakarta, belum 12 tahun. Padahal, saya sudah melakukannya tahun 2002 di Musi Banyuasin,” ucapnya.

DALAM kepemimpinannya Alex Noerdin selalu menginginkan daerahnya menjadi yang terdepan. Ini dibuktikan dengan diresmikannya program free wi-fi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News