Utamakan Kesuksesan Program Menteri dari Golkar

Ical Ajak Kader Makin Dekat ke Rakyat

Utamakan Kesuksesan Program Menteri dari Golkar
Utamakan Kesuksesan Program Menteri dari Golkar
CIAMIS - Seluruh kader Partai Golkar diminta kompak menyukseskan program di kementrian yang dipimpin oleh menteri dari partai berlambang beringin itu. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyatakan bahwa Golkar sebagai bagian dari koalisi pendukung pemerintahan saat ini wajib menyukseskan program yang telah dicanangkan pemerintah.

Hal itu disampaikan Ical -panggilan beken Aburizal- tatkala berkunjung ke Ciamis, Jawa Barat, Selasa (29/5). "Tidak perlu takut sama yang baju putih, ada yang baju biru. Kenapa kuning nggak bisa? Jadi jangan malu-malu, kita berpihak untuk kepentingan rakyat," kata Ical yang dalam kesempatan itu didampingi sejumlah pengurus DPP Golkar seperti Ade Komaruddin, Rizal Mallarangeng, serta Ketua Komisi II  DPR Agun Gunanjar Sudarsa yang berasal dari daerah pemilihan Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar.

Ical menambahkan, partai adalah salah satu alat untuk mensejahterakan rakyat. Karenanya Ical minta agar kader Golkar bisa bekerja keras termasuk dalam menyalurkan aspirasi rakyat.  "Esensinya perhatikan masyarakat dan orang-orang sakit, orang-orang miskin," pintanya.

Ia yakin jika hal itu dilakukan secara serem[ak oleh kader Golkar, maka partai pemenang Pemilu Legislatif 2004 itu bisa semakin dicintai rakyat. "Kalau kita menangani itu percayalah banyak yang mencintai Partai Golkar," ucapnya.

CIAMIS - Seluruh kader Partai Golkar diminta kompak menyukseskan program di kementrian yang dipimpin oleh menteri dari partai berlambang beringin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News