Frustasi Lantaran Gagal Bunuh Janin dalam Kandungan Pacar

Frustasi Lantaran Gagal Bunuh Janin dalam Kandungan Pacar
Dua tersangka percobaan pembunuhan telah diamankan Polsek Nongsa, Selasa (16/8). Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Pengakuan Mda, dirinya kalut karena sudah mencoba beberapa cara untuk menggugurkan kandungan pacarnya. Tapi tak ada satupun yang ampuh. 

"Saya malu sama keluarga. Makanya saya kasih dia (Dd) ragi, jus nenas, sprite, dan juga obat-obatan. Tapi tak ada sakit perutnya. Makanya saya coba bunuh janinnya," ungkap Mda. 

Walau mencoba berbagai cara, Dd terus meminta Mda untuk bertanggung jawab. Hal ini membuat Mda menjadi frustasi dan mengambil jalan pintas. Mda menuturkan pada Senin (15/8) malam, ia meminta bertemu Dd. Pertemuan ini merencanakan untuk membunuh janin tak berdosa itu. 

Pertemuan disepakati dilakukan di dekat kolam tambang pasir Batubesar. Saat bertemu Mda melayangkan satu tinjuan ke kepala Dd, sehingga membuat perempuan yang tinggal di Teluk Bakau tersebut terjatuh. 

Saat itulah Mda menghantamkan batu giling yang dibawanya dari rumah ke kepala Dd. Beberapa kali Mda menghujamkan batu giling tersebut, hingga Dd tak sadarkan diri. Mda lalu panik dan menelepon temannya, Na untuk datang ke TKP membantunya menguburkan korban.(ska/eja/ray/jpnn)

BATAM - Pengakuan Mda, dirinya kalut karena sudah mencoba beberapa cara untuk menggugurkan kandungan pacarnya. Tapi tak ada satupun yang ampuh. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News