Fuso Truck Campaign 2022 di Pekanbaru Sukses Lampaui Target SPK

Fuso Truck Campaign 2022 di Pekanbaru Sukses Lampaui Target SPK
Mitsubishi Fuso Fighter X di Fuso Truck Campaign 2022 Pekanbaru. Foto: dok KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia telah menggelar Fuso Truck Campaign 2022 di Pekanbaru, Jumat (28/10).

Acara reuni tahunan konsumen loyal Mitsubishi Fuso yang di Pekanbaru tersebut sukses menarik 600 surat pemesanan kendaraan (SPK), dan 200 paket suku cadang truk Fuso.

Pencapaian tersebut melebehi target awal yang disampaikan oleh Presiden Direktur PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Tonny Chandra, yakni 500 SPK.

Fuso Truck Campaign 2022 diselenggarakan di 31 kota dengan melibatkan 68 jaringan diler selama tiga bulan mulai Oktober hingga Desember.

General Manager Sales Planning & Marketing Strategy Unit KTB Novian Taufik menjelaskan event tahunan para konsumen loyal Fuso itu diharapkan dapat merangkum target realisasi penjualan sebanyak rata-rata 105 pemesanan atau sebanyak 4.500 unit secara total.

"Harapannya itu yang diadakan di 31 kota. Mungkin akan berbeda di setiap area dan total marketnya. Namun, range-nya kami harapkan segitu. Peningkatannya kurang lebih 20-30 persen," ujar Novian.

Fuso Truck Campaign bukan hanya sekadar event tahunan, melainkan sebuah acara yang dapat meningkatkan interaksi perusahaan dengan konsumen loyal, serta berpeluang menggaet konsumen baru.

Melalui acara tersebut, Mitsubishi Fuso terus berkomitmen memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat secara terus menerus dan ketersediaan suku cadang.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia telah menggelar Fuso Truck Campaign 2022 di Pekanbaru, Jumat (28/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News