Fyuhhh...Ibu dan Anak Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang

Fyuhhh...Ibu dan Anak Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang
Pohon tumbang di pinggir jalan. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Ida Susanti hendak pulang ke rumah setelah menjemput putranya yang bersekolah di MTsN 1 Sidoarjo.

Ketika melewati Jalan Gubernur Suryo, dia menjadi korban pohon yang roboh. Saat itu dia memboncengkan putranya dengan menggunakan sepeda motor bernopol W 5732 NI.

Awalnya, Ida mengendarai motornya dari arah Jalan Jenggolo. Dia berjalan pelan tepat di belakang mobil Avanza putih. "Saya kaget saat mobil tersebut ngerem mendadak, akhirnya saya juga ikut berhenti," katanya.

Tidak berselang lama, mobil tersebut langsung tancap gas. Ida yang belum menyadari keadaan tiba-tiba kejatuhan pohon.

"Langsung shock, untungnya waktu itu saya dan anak berada tepat di antara cabang pohon. Cuma terkena ranting kecil dan daun-daunan," papar Ida.

Warga di sekitar lokasi langsung menyelamatkan Ida dan putranya yang terjepit di antara ranting-ranting pohon tersebut. Mereka juga memindahkan pohon tersebut yang melintang di tengah jalan agar tidak mengganggu lalu lintas.

Kejadian tersebut tidak membuat Ida dan putranya mengalami luka. "Cuma sedikit lecet dan memar di bagian tangan. Anak saya pun tidak luka sedikit pun," jelasnya.

Tapi, tambah Ida, motornya tergores di bagian depan akibat tertimpa cabang pohon. "Tangan saya masih bergetar, masih trauma," keluhnya.

Warga di sekitar lokasi langsung menyelamatkan Ida dan putranya yang terjepit di antara ranting-ranting pohon tumbang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News