Gabung FK Senica, Egy Maulana Vikri Pilih Nomor Punggung 17, Mengapa?

Gabung FK Senica, Egy Maulana Vikri Pilih Nomor Punggung 17, Mengapa?
Egy Maulana Vikri diperkenalkan dengan nomor punggung 17. Foto: IG @fk_senica

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri resmi berkostum FK Senica dan diperkenalkan oleh klub pada Selasa (31/8). Egy mengenakan kostum bernomor punggung 17 di klub barunya itu.

Kepastian Egy berkostum FK Senica menjadikan pemain 21 tahun tersebut mampu menjaga cita-citanya untuk tetap berkarier di Eropa setelah lepas dari Lechia Gdansk. Di klub kompetisi kasta tertinggi Slovakia itu, Egy mengenakan nomor punggung 17.

Egy belum menjelaskan mengapa dirinya mengenakan kostum nomor 17 di FK Senica. Sang Agen, Dusan Bogdanovic, juga mengaku tak tahu pasti alasan pemainnya tersebut memilih nomor punggung yang tak pernah dipakainya selama di Lechia Gdansk.

"Saya tidak tahu alasan mengapa Egy Maulana Vikri memilih nomor punggung 17. Sepertinya Egy Maulana Vikri memang melihat dari semua nomor yang kosong itu 17 dan akhirnya dia pilih itu," kata Dusan.

Sebelumnya, dalam karier profesionalnya di Eropa, Egy pernah mengenakan dua nomor yang berbeda saat bersama Lechia Gdansk. Saat kali pertama dikontrak, dia memakai nomor punggung 10.

Kemudian, pada musim 2020/2021, Egy mengenakan nomor punggung 32. Dia memakai nomor itu sampai lepas dari klub Polandia tersebut.

Baca Juga: Bayi Laki-Laki Dibuang di Pinggir Jalan, Iptu Bustani: Kami akan Terus Memburu Pelaku

Kini, Egy mengenakan kostum bernomor punggung 17. Nomor yang belum pernah dipakainya selama berkarier di Eropa. Dengan nomor baru itu, Egy akan membawa semangat baru di FK Senica. (dkk/jpnn)

Egy Maulana Vikri diperkenalkan dengan mengenakan nomor punggung 17 di klub barunya, FK Senica.


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News