Gabung Inter, Kondogbia Bantah Mata Duitan

Gabung Inter, Kondogbia Bantah Mata Duitan
afp

jpnn.com - MILAN- Geoffrey Kondogbia sebenarnya memiliki peluang bermain di Liga Champions musim mendatang. Sebab, beberapa klub Eropa membidik pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, Kondogbia ternyata tak silau dengan tawaran itu. Mantan gelandang AS Monaco tersebut akhirnya menjatuhkan pilihannya bermain untuk Inter Milan mulai musim mendatang.

“Dia adalah pemain kelas internasional. Klub yang bermain di Liga Champions menginginkannya. Dia mendapat tawaran dari Inggris, Spanyol dan Italia,” terang Paolo Schiavone selaku agen Kondogbia pada FC Inter1908, Selasa (23/6).

Tapi, Kondogbia dianggap sebagai pemain mata duitan setelah bergabung dengan Inter. Sebagaimana diketahui, Inter menebus Kondogbia dengan harga 40 juta Euro atau sekitar Rp 600 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Dia terkesan dengan proyek yang diajukan Roberto Mancini. Tidak benar dia bergabung karena uang. Kondogbia memang ingin bergabung dengan Inter,” tegas Schiavone. (jos/jpnn)


MILAN- Geoffrey Kondogbia sebenarnya memiliki peluang bermain di Liga Champions musim mendatang. Sebab, beberapa klub Eropa membidik pemain berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News