Liverpool Resmi Gaet Sobat Neymar Rp 399 Miliar

Liverpool Resmi Gaet Sobat Neymar Rp 399 Miliar
liverpool fc

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool akhirnya merampungkan proses transfer Firmino. Raksasa Premier League itu mendatangkan Firmino dari Hoffenheim dengan kontrak jangka panjang.

Laman Sky Sports menulis, Liverpool membajak sahabat Neymar itu dengan nilai 21 juta Poundsterling atau sekitar Rp 399 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Namun, Firmino baru akan diperkenalkan setelah kembali dari Copa America 2015.

“Liverpool dengan bangga mengumumkan perekrutan Roberto Firmino dari Hoffenheim. Tes medis akan dilakukan sesegera mungkin karena dia masih bermain di Copa America,” demikian pernyataan Liverpool di situs resmi, Rabu (24/6).

Firmino merupakan salah satu pemain yang cukup moncer di Bundesliga. Total, dia sudah mencetak 48 gol dalam 152 pertandingan. Sebelumnya, Firmino juga dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United.

Firmino menjadi peain kelima yang didatangkan pelatih Brendan Rodgers musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool juga sudah menggaet Danny Ings, Adam Bodgan, Joe Gomez dan James Milner. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool akhirnya merampungkan proses transfer Firmino. Raksasa Premier League itu mendatangkan Firmino dari Hoffenheim dengan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News