Presiden Barca Bantah Ingin Bajak Playmaker Atletico

Presiden Barca Bantah Ingin Bajak Playmaker Atletico
afp

jpnn.com - BARCELONA- Presiden Barcelona Josep Maria Bertomeu membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal membajak playmaker Atetico Madrid Koke pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Bartomeu dikabarkan menjadikan Koke sebagai salah satu bahan jualan pada kampanye pemilihan Presiden Barcelona. Koke nantinya bakal diplot sebagai pengganti Xavi Hernandez.

“Kami mencari pemain untuk menggairahkan skuat. Namun, pelatih yang akan menentukanya. Hal seperti itu selalu terjadi dalam setiap kampanye,” terang Bartomeu di laman Football Espana, Selasa (23/6).

Bartomeu memastikan, hingga kini pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan pemain. Apalagi, Barcelona juga masih dikenai sanksi larangan transfer pemain hingga Januari 2016 nanti.

“Koke? Saya tak akan menyebutkan nama. Saya tak bisa mengatakan bicara dengan presiden klub lain. Namun, itu bisa saja terjadi. Tapi, tidak ada negosiasi dengan siapapun,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Presiden Barcelona Josep Maria Bertomeu membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal membajak playmaker Atetico Madrid Koke pada bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News