Gabung Inter, Kondogbia: Ini Mimpi Jadi Kenyataan

Gabung Inter, Kondogbia: Ini Mimpi Jadi Kenyataan
inter it

jpnn.com - MILAN- Geoffrey Kondogbia tersenyum lebar ketika ditanya tentang perasaannya bergabung dengan Inter Milan. Bagi Kondogbia, bergabung dengan Inter merupakan sebuah perwujudan mimpi.

“Menjadi bagian dari tim besar ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin berada di sini selama mungkin,” terang Kondogbia pada Inter Channel, Senin (22/6).

Mantan bek AS Monaco itu menambahkan, Inter bukanlah tim yang asing baginya. Ketika masih kanak-kanak, Kondogbia mengaku sering menyaksikan sepak terjang tim berjuluk I Nerazzurri itu.

Sejak saat itu, keinginan Kondogbia membela Inter semakin besar. Nah, bek timnas Prancis itu baru bisa mewujudkannya pada bursa transfer musim panas ini.

“Kini saya bergabung dengan tim raksasa. Saya akan memberikan segalanya. Sambutan dari para fans? Saya melihatnya sangat positif. Saya berharap kami bisa meraih hal besar bersama-sama,” tegas Kondogbia. (jos/jpnn)

 


MILAN- Geoffrey Kondogbia tersenyum lebar ketika ditanya tentang perasaannya bergabung dengan Inter Milan. Bagi Kondogbia, bergabung dengan Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News