Gabungan Organisasi Pemuda Dukung Hidayat-Didik

Gabungan Organisasi Pemuda Dukung Hidayat-Didik
Gabungan Organisasi Pemuda Dukung Hidayat-Didik
PASANGAN calon gubernur-wakil gubernur nomor urut empat, Hidayat-Didik terus menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Terlebih dengan pasangan tersebut, jelas memiliki pengalaman dalam kepemimpinan nasional.

Anggota DPD RI AM Fatwa pun melayangkan dukungan kepada pasangan tersebut dengan mendatangi Markas Pemenangan Hidayat-Didik, Jalan Buncit Raya 30, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Dukungan tersebut diungkapkan bersama 300 lebih perwakilan kepemudaan Human Resources Center (HRC). “Hidayat, kami semua tahu bagaimana kepemimpinan nasionalnya,” ujar AM Fatwa.

Wakil ketua MPR 2004-2009 itu tidak meragukan kapasitas kepemimpinan Hidayat yang sudah mendunia. Ketika menjabat Presiden PKS pada pemilu 2004 silam, Hidayat membawa PKS meraih suara tertinggi di Jakarta. Selain itu Hidayat sukses menjadi pucuk pimpinan lembaga tinggi negara, MPR dari 2004-2009. “Terakhir beliau menjabat Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR, artinya hubungannya sudah dengan dunia internasional,” beber AM Fatwa.

PASANGAN calon gubernur-wakil gubernur nomor urut empat, Hidayat-Didik terus menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Terlebih dengan pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News