Tere Mundur dari DPR

Tere Mundur dari DPR
Theresia EE. Pardede. Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos
JAKARTA - Anggota DPR berlatarbelakang artis Theresia EE. Pardede -akrab disapa Tere- memutuskan mundur sebagai anggota dewan. Anggota Komisi X itu disebutkan melepas jabatannya sebagai wakil rakyat karena alasan keluarga.

Kepastian Tere mundur dari DPR itu disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf. Menurut dia, surat pengajuan pengunduran penyanyi yang melejit namanya ketika menelurkan album solo perdananya bertajuk Awal yang Indah, itu dikirim ke DPP Demokrat pada 21 Mei lalu.

"Dia ingin lebih konsentrasi mengurus orangtuanya dan tidak bisa berkiprah lagi di DPR," kata Nurhayati Ali Assegaf, di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, kemarin (31/5).

Menurut dia, pihaknya sebenarnya sudah mengajak yang bersangkutan berbicara dari hati ke hati terkait pengajuan Tere untuk mundur. "Kemarin (dua hari lalu, Red) , saya panggil dan kami bicara di ruang saya. Dan pagi ini (kemarin, Red), dia tetap bilang akan mengundurkan diri," tandas Nurhayati.

JAKARTA - Anggota DPR berlatarbelakang artis Theresia EE. Pardede -akrab disapa Tere- memutuskan mundur sebagai anggota dewan. Anggota Komisi X itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News