Gading Marten, Belajar dari Ayah

Gading Marten, Belajar dari Ayah
Gading Marten, Belajar dari Ayah
HASRAT Gading Marten mencoba kemampuannya sebagai sutradara akhirnya terwujud. Lewat ajang LA Lights Indie Movie 2011, dia akan mengawali karirnya di belakang layar.

”Sejak awal (terjun ke dunia akting) gue memang tertarik (menjadi sutradara), tetapi belum ada event yang cocok. Nggak mungkin kan saya mendadak jadi sutradara,” katanya lantas tertawa.

Meski tak punya basic pendidikan di bidang penyutradaraan, bintang film Laskar Pemimpi itu mantap melangkah sebagai sutradara. ”Gue memang ingin menghabiskan dunia gue di sini (dunia entertain, Red), entah sebagai pemain atau sutradara. Dan saat ini gue memang sedang mematangkan diri di sini,” tuturnya.

Berharap hasilnya maksimal, Gading rutin berkonsultasi dengan ayahnya, Roy Marten. ”Untuk pembuatan film ini gue diskusi dengan papa.  Dan papa sangat mendukung langkah gue ini. Prinsipnya,  apa pun yang gue lakukan selama itu positif pasti akan didukung,” imbuhnya.

HASRAT Gading Marten mencoba kemampuannya sebagai sutradara akhirnya terwujud. Lewat ajang LA Lights Indie Movie 2011, dia akan mengawali karirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News