Selasa, 20 Agustus 2019 – 03:37 WIB

Gading Marten dan Gisel Sepakat Bercerai

Rabu, 28 November 2018 – 20:28 WIB
Gading Marten dan Gisel Sepakat Bercerai - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya duduk bersama memberi klarifikasi terkait kisruh rumah tangganya. Mereka menegaskan bahwa keputusan berpisah sudah bulat.

"Saya mau sampaikan bahwa berita soal cerai kami benar adanya. Gisel dan saya akan berpisah," kata Gading Marten di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam.

Gading Marten mengungkapkan bahwa keputusan cerai itu merupakan kesepakatan bersama. Sehingga tidak ada yang perlu diributkan ke depan. "Itu keputusan yang sudah dipikirkan," ujar Gading.

Menurut Gading, alasan dia dan Gisel bercerai murni karena ada masalah yang dialami dalam rumah tangga. Masalah itu sudah coba mereka selesaikan namun tidak kunjung menemukan titik terang.

"Kami tidak mau saling menyalahkan, sehingga kami tidak akan sebut masalah itu. Yang penting ini keputusan secara baik-baik, tidak ada faktor orang ketiga maupun materi," ungkap Gading.

Seperti diketahui, Gisel telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Kabar tersebut sangat mengejutkan, sebab selama lima tahun menikah, mereka jauh dari kabar tidak sedap. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar