Gading Marten Tidur di Mobil demi Modal Kawin

Gading Marten Tidur di Mobil demi Modal Kawin
Gading Marten Tidur di Mobil demi Modal Kawin

jpnn.com - JAKARTA – Tidak lama lagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia akan melangsungkan pernikahan yang mengusung konsep serbaputih di Tirtha Uluwatu, Bali. Demi acara yang berlangsung 14 September nanti, Gading mengaku tidak segan mengeluarkan dana yang lumayan banyak.

Menurut cowok 31 tahun itu, pernikahan adalah momen yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup. Tidak ada salahnya dirayakan secara istimewa. Dia ingin pernikahannya berbeda dengan acara milik orang lain. Demi mengumpulkan biaya, dia rela bekerja ekstrakeras selama beberapa bulan terakhir.

”Lumayan juga usahanya. Pokoknya, selama bulan puasa kemarin saya tidurnya di mobil,” ujar Gading, lantas tertawa ketika ditemui saat fitting jas, Rabu (4/9). Selain pesta, dana tersebut dialokasikan untuk biaya berbulan madu. Setelah mengucap janji sehidup semati, dia akan mengajak Gisella ke Eropa selama dua pekan.
 
Semakin dekat dengan hari pernikahan, Gading mengaku sangat nervous sekaligus tidak sabar. Setiap bangun pagi, yang diingat pertama adalah kurang berapa hari lagi dia menikah. Apalagi saat ini, calon istrinya tengah pergi ke Singapura bersama calon ibu mertuanya.

"Sekarang dia lagi pergi sama mamanya. Ditinggal lima hari sudah kangen. Orang bilang kalau mau nikah itu seharusnya nggak ketemu dulu, biar pas nikahnya ’wah’ gitu. Tapi mau gimana lagi, kan kita mengurusi sendiri walaupun ada WO," tutur putra aktor senior Roy Marten tersebut. (yas/c6/any)


JAKARTA – Tidak lama lagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia akan melangsungkan pernikahan yang mengusung konsep serbaputih di Tirtha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News