JPNN.com

Gadis Berparas Cantik Itu Pamit dari Rumah untuk Interview, Begini Penjelasan Adik Kandungnya

Kamis, 09 Juli 2020 – 02:08 WIB
Gadis Berparas Cantik Itu Pamit dari Rumah untuk Interview, Begini Penjelasan Adik Kandungnya - JPNN.com
Eni Indah, ibu korban Vanny tampak tak kuasa saat melihat prosesi pemakaman putri sulungnya di TPU Talang Jambe, Sukarami, Rabu (8/7/2020) siang. Foto : tejo-edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang dikabarkan telah menangkap pembunuh Vanny Yulia Nita, 18, pada Rabu (8/7) di Bengkulu.

Pelaku yang membunuh Vanny Yulia dan meletakkan jasadnya di bawah ranjang penginapan Macan Kumbang Residence, itu saat ini dalam perjalanan menuju Palembang.

Polisi masih mendalami motif pelaku menghabisi nyawa korban di penginapan dan meninggalkan jasadnya dengan kondisi leher terjerat tali pada Selasa (7/7/2020) sore.

Menurut polisi, Vanny genap berusia 18 tahun pada Rabu (8/8/2020) kemarin. Ia sempat meminta kado boneka Doraemon kesukaannya sebagai hadiah ulang tahun (Ultah).

Adik korban, Alvin (14) mengatakan, kakaknya pamit dari rumah untuk memenuhi panggilan interview.

“Vanny keluar rumah pamit mau interview panggilan kerja menggunakan sepeda motor di hotel kawasan Jl Maysabara Senin (6/7/2020) habis salat Zuhur,” ucap Alvin.

Korban merupakan lulusan SMK Negeri 5 Palembang tahun ini. Ia melamar kerja di mini market kawasan Talang Jambe.

“Dapat kabar kalau mbak sudah meninggal dari embah (kakek). Embah dikasih tahu dari ibu RT 17 yang dapat kabar langsung dari penginapan Macan Kumbang,” beber Alvin yang ditemui di ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Sementara itu, Sapto, 28, paman korban mengatakan, sepeda motor Honda Vario yang dipakai korban ditemukan di Jl Angkatan 66, Kemuning Palembang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi