Gadis di Bawah Umur, Digarap Atasan

Gadis di Bawah Umur, Digarap Atasan
Ilustrasi.

jpnn.com - BOGOR - Seorang ABG cantik, MA, 16, tak dapat membendung kesedihannya. ABG warga Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor itu mengaku menjadi korban perkosaan atasannya sendiri. Korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Bogor Kota.

Saat ditemui di rumahnya, wanita berambut panjang dan berkulit putih itu mengatakan, kejadian itu bermula saat pelaku beristirahat di tempatnya bekerja di kolam renang Marcopolo, Perumahan Bukit Cimanggu City, Kota Bogor. 

Korban yang merupakan cleaning service di tempat itu didatangi SN, 30, yang tak lain atasannya sendiri.

Tak lama kemudian terjadi perbincangan antara keduanya. Lantaran korban masih di bawah umur dan belum memiliki KTP. Nah dari situ pelaku meminta nomor telpon korban dengan alasan akan menguruskan KTP korban. Pelaku meminta korban tidak bercerita kepada rekan kerja yang lain.  

Ternyata benar, setelah memiliki nomor HP korban, hampir setiap hari SN menghubungi dan merayunya.

Ibu korban, Imas mengatakan pelaku sempat berkunjung sebanyak tiga kali ke rumah korban dengan alasan mampir sepulang dari tempatnya bekerja. 

Terakhir pada 9 April 2015, pelaku datang ke rumah korban mengajaknya nonton. Karena pelaku merupakan atasan korban saat bekerja, Imas pun mengizinkan anaknya diajak keluar dengan syarat tidak pulang terlalu malam. 

“Awalnya dia minta izin untuk diantar ketemu temannya. Tanpa berpikir yang macam-macam saya izinkan,” ujar Imas kepada Metropolitan.

BOGOR - Seorang ABG cantik, MA, 16, tak dapat membendung kesedihannya. ABG warga Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News