Ketangkap, Inilah Ekspresi Pembunuh yang Potong Kelamin Bang Tato

Ketangkap, Inilah Ekspresi Pembunuh yang Potong Kelamin Bang Tato
Anang Pinrang tersangka pembunuhan Bang Tato ditangkap di lokasi persembunyiannya di Belakangpadang, Jumat (21/8) sore. Foto: Istimewa

jpnn.com - LUBUKBAJA - Tak butuh waktu lama bagi Jajaran Polresta Barelang untuk membekuk Anang Pirnang, 58, pelaku pembunuhan terhadap Deni alias Bang Tato di kos-kosan di Komplek Nagoya Business Centre Blok V RT 2 RW 3, Batam, Kepri. 

Pria yang berprofesi sebagai tukang pijat itu dibekuk di lokasi persembunyiannya di Belakangpadang, Jumat (21/8) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Menggunakan mobil Avanza, Anang digiring ke unit IV Polresta Barelang. Ia sama sekali tidak menunjukkan perasaan bersalah. Bahkan ia membuang topi penutup wajahnya agar diketahui sebagai pelaku pembunuhan.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN) bahwa tersangka Anang sudah lama memendam rasa marah kepada Tato akibat uang yang dipinjamkan kepada korban tak kunjung dikembalikan, hingga diketahui, korban hendak pindah dari kosan tersebut.

Saat pembunuhan itu, Anang dan Deni sempat terlibat pertengkaran. Mereka sama-sama dipersenjatai gunting. Hingga akhirnya, Tato tewas bersimbah darah akibat luka tusuk dibagian dada dan perut.

Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin mengatakan tertangkapnya pelaku pembunuhan itu berkat penyelidikan dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari penyelidikan tersebut, identitas pelaku diketahui hingga mengendus keberadaannya.

"Kita langsung membentuk tim dan menangkap pelaku di lokasi pelariannya," ujar Asep.

Ia menambahkan pelaku nekat membunuh akibat dipicu masalah hutang. Sementara hubungan antara pelaku dan korban penghuni kosan yang sama. Tato tinggal di kosan lantai III, sementara AP di lantai II.

LUBUKBAJA - Tak butuh waktu lama bagi Jajaran Polresta Barelang untuk membekuk Anang Pirnang, 58, pelaku pembunuhan terhadap Deni alias Bang Tato

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News