Gadis Dicabuli Ayah Tiri Sejak 13 Tahun

Gadis Dicabuli Ayah Tiri Sejak 13 Tahun
Gadis Dicabuli Ayah Tiri Sejak 13 Tahun
BANDARLAMPUNG – Gadis belia, Md (18), selama lima tahun dimesumi oleh ayah tirinya sendiri, Hendrawan (40). Aksi bejat pria warga Dusun Citereup, Merakbatin, Natar, Lampung Selatan, itu baru berakhir Juni 2010. Kelakuan Hendrawan terbongkar, gara-garanya dia menolak keras saat Md berencana menikah akhir bulan ini.

Pelaku mengancam korban agar membatalkan rencana pernikahannya. Bukannya menuruti kemauan Hendrawan, Md malah membongkar aib sang ayah tiri. Dia mengaku dicabuli Hendrawan sejak 2005, saat masih berusia 13 tahun. Hendrawan kini harus menanggung resiko, yakni berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Natar. Korban melaporkan kajedian yang dialami kemarin (6/10).

Dari pengakuan Md, ayah tirinya biasanya mencabulinya sekitar pukul 07.07 WIB ketika ibunya sedang tidak berada di rumah. Dalam satu kejadian, Md yang sedang melintas di ruang tamu langsung dipaksa pelaku berhubungan badan di ruang itu. Korban yang tak berdaya terpaksa menuruti nafsu bejat pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk ini.

Seusai melampiaskan hasratnya, pelaku sempat mengancam korban. Merasa aksinya aman, perbuatan tidak senonoh itu terus diulangi. Tidak hanya di rumah, pelaku juga pernah meminta korban melayaninya di atas mobil fuso yang ia kemudikan. ’’Dalam waktu lima tahun itu, bapak sudah sekitar 20 kali melakukannya,” kata Md saat visum di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) kemarin (6/10).

BANDARLAMPUNG – Gadis belia, Md (18), selama lima tahun dimesumi oleh ayah tirinya sendiri, Hendrawan (40). Aksi bejat pria warga Dusun Citereup,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News