Gadis Manis ini Bilang: Glenn Memang Berpengaruh Besar Untukku

Gadis Manis ini Bilang: Glenn Memang Berpengaruh Besar Untukku
Yura Yunita. Foto: Miftahulhayat/Jawa Pos

jpnn.com - NAMA  Yura Yunita, 24, semakin melejit sejak membawakan lagu Cinta dan Rahasia berduet dengan Glenn Fredly. Tidak lama kemudian Yura terdorong untuk menggelar konser tunggal perdananya. Meskipun, dia baru punya satu album dan baru dirilis.

Gadis manis dan ceria asal Bandung, Jawa Barat, ini tampak bersemangat saat tampil di panggung mini Kaskustikan yang dibuat khusus untuknya di Kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (25/7).

Cahaya matahari yang hangat sore itu serta penonton yang tidak terlalu ramai, tapi antusias seolah terhanyut dalam alunan nada merdu dari mulut Yura. Suara jazzy-nya membuat suasana pertunjukan berdurasi 45 menit tersebut terasa asyik.

Pemilik nama lengkap Yunita Rachman ini tidak hanya pandai menyanyi. Finalis ajang pencarian bakat The Voice Indonesia musim pertama tersebut juga lihai berinteraksi dengan penonton. Mereka ikut serta bernyanyi dengannya. Dia juga tidak ragu menghampiri nyaris satu per satu penonton yang duduk atau berdiri di depan panggung.

Ya, Yura memang ingin dikenal sebagai penyanyi yang tidak punya jarak dengan penggemarnya. Setelah turun panggung, dia masih menyempatkan diri melayani penggemarnya untuk berfoto selfie. Setelah itu, dia berbincang dengan Jawa Pos, kemudian pulang ke Bandung.

Dia mengatakan bahwa hingga sore kemarin agendanya cukup padat. ’’Ya, padat banget. Sudah ngisi acara sejak pukul 06.00 WIB tadi (kemarin),” kata dia.

Sebagai penyanyi profesional dan terkenal, dia juga harus siap dengan seabrek kegiatan. Hal itu disadari Yura jauh hari sebelum masyarakat mengenalnya seperti saat ini.

’’Ini menjadi cita-cita saya sejak kecil. Saya mulai bernyanyi sejak SD. Sudah punya minat di dunia musik, makanya minta belajar piano. Apalagi, keluarga saya memang pencinta musik dan seni,’’ tutur dia.

NAMA  Yura Yunita, 24, semakin melejit sejak membawakan lagu Cinta dan Rahasia berduet dengan Glenn Fredly. Tidak lama kemudian Yura terdorong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News