Gaet Bule Tasmania, Aline Adita Segera Lepas Status Janda

Gaet Bule Tasmania, Aline Adita Segera Lepas Status Janda
Aline Adita dan kekasihnya. Foto: Instagram

jpnn.com - Aline Adita (37) tak lama lagi akan melepas status jandanya, untuk menikah dengan sang kekasih, James (31) bule asal Pulau Tasmania, Australia.

Aline menerima tawaran pernikahan James setelah menjalin kisah cinta selama 2,5 tahun belakangan ini.

"Iyah benar (menikah). Rencananya pertengahan tahun depan (2018)," kata Aline kepada Rakyat Merdeka belum lama ini.

Pemilik nama lengkap Caroline Ingrid Adita itu menambahkan, persiapan pernikahan dirinya dengan James hampir rampung. Hanya saja mempersiapkan persiapan yang kecil-kecil saja.

"Sekarang sih persiapannya sudah 70 sampai 80 persen lah. Yang gede-gede sudah tinggal yang kecil-kecil. Yah tinggal finishingnya saja. Kita rencananya nikah di Bali," ucapnya.

Menggelar pernikahan di Bali dikarenkan menjadi titik tengah antar keluarga Aline yang berada di Jakarta, dan keluarga James yang berada di Australia.

"Nikahnya di Bali alasannya karena (calon suami) orang Australia, tamunya juga internasional. Kalau di Jakarta tuh bingung ngajak jalan-jalannya kemana yah, macet semua jalanan Jakarta. Kalau di Bali enak bisa sekalian liburan,” jelasnya.

Lanjut Aline, bintang film Modal Dengkul, 7/24, ILY From 38.000 Ft, dan Danur itu menggelar pernikahan yang biasa dan sederhana saja nanti-nya. "Saya orangnya simple aja calon suami, James juga simple. Jadi yah simpel aja acaranya," ujar Aline.

Sejak berkenalan di Bali pada tiga tahun yang lalu, Aline dan James ternyata menjalani sebuah hubungan jarak jauh atau LDR

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News