Gaet Konsumen, LG Perkuat After Sales

Gaet Konsumen, LG Perkuat After Sales
Gaet Konsumen, LG Perkuat After Sales
JAKARTA - LG kian memantapkan posisi di pasar elektronik tanah air lewat pengenalan logo dan identitas baru. Selain agresif mengeluarkan produk baru, kali ini LG lebih fokus untuk memberikan pelayanan pada konsumen. Seperti memberikan informasi tentang produk terbaru sampai memaksimalkan layanan purna jual.

President Director LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae mengatakan produk berkualitas harus diimbangi dengan pelayanan. "LG juga terus menciptakan program layanan yang cepat dan akurat guna menjamin kepuasan konsumen," katanya saat peresmian logo baru kemarin (26/1). Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan layanan terpadu yang bisa dimanfaatkan konsumen.

Diuraikan Weon Dae, informasi yang dibutuhkan calon konsumen bisa dengan mudah diakses melalui internet. Hal itu bisa jadi pertimbangan sebelum mereka memutuskan untuk membeli produk LG, sehingga bisa menghindari membeli produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Ditambah, layanan informasi melalui call center LG.

Customer Service Director LG Electronics Indonesia, An Seong-hun mengatakan, konsumen bisa memanfaatkan program kunjungan ke rumah. Selain itu, pengecekan produk bisa dilakukan secara terjadwal. "Teknisi kami sudah mendapatkan pelatihan intensif sehingga perbaikan bisa dilakukan di depan pelanggan," kata dia.

JAKARTA - LG kian memantapkan posisi di pasar elektronik tanah air lewat pengenalan logo dan identitas baru. Selain agresif mengeluarkan produk baru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News