Gagahi 7 ABG, Dukun Palsu Ditangkap Polisi

Gagahi 7 ABG, Dukun Palsu Ditangkap Polisi
Gagahi 7 ABG, Dukun Palsu Ditangkap Polisi
JAMBI- Dukun palsu tak pernah berhenti beraksi. Motifnya pun tak berbeda jauh, duit dan syahwat. Inilah yang dilakukan Ibrahim (50), seorang dukun palsu asal Kelurahan Pijoan, Jambi Luar Kota (Jaluko), Muarojambi berhasil memperdaya 7 ABG. Para korban tak hanya dimintai duit, tetapi juga menyalurkan syahwatnya sebagai ritual untuk mengobati para pasiennya itu.  

Perbuatan bejat Ibrahim terbongkar setelah salah seorang korbannya, Ds (16), melapor ke polisi pada 25 Juni lalu. Hanya saja, Ibrahim baru berhasil dibekuk pada Minggu (11/7). Dia diciduk di hotel tempatnya biasa beraksi pada pukul 18.00. Dia dipancing keluar dari persembunyiannya oleh Ds.

Kepada polisi, Ibrahim mengakui semua perbuatannya. Selain Ds, korban lainnya adalah El, Ra, Ri. Ketiganya warga Sungairengas. Tiga lainnya berinisial Rs, Um dan Id, warga Muarakumpeh, Muarojambi. Dua dari tujuh korban, Ds dan Rs, masih di bawah umur.

Ibrahim mulai beraksi pada Februari 2010. Selama itu, ketujuh wanita yang menjadi korbannya ditidurinya berulang kali. El misalnya, dalam empat kali pertemuan, sudah ditiduri Ibrahim sebanyak 12 kali. Sedangkan Ds sudah tiga kali dalam pertemuan pertama.

JAMBI- Dukun palsu tak pernah berhenti beraksi. Motifnya pun tak berbeda jauh, duit dan syahwat. Inilah yang dilakukan Ibrahim (50), seorang dukun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News