Gagal Bersinar, Messi Tetap Dibela

Gagal Bersinar, Messi Tetap Dibela
SUSAH - Lionel Messi dikawal ketat oleh Arne Friedrich (kiri) dan Bastian Schweinsteiger (kanan), saat laga Argentina kontra Jerman, Sabtu (3/7), di Cape Town. Foto: Cameron Spencer/Getty Images/FIFA.com.
DIPREDIKSI bersinar pada Piala Dunia 2010, ternyata satu gol pun tidak mampu diceploskan striker Argentina Lionel Messi. Pemain Barcelona itu hanya menangisi tersingkirnya Argentina di perempat final setelah kalah 0-4 dari Jerman.

Meski baru berusia 23 tahun, Messi adalah sosok yang luar biasa. Dia pemain terbaik dunia FIFA tahun lalu dan bersama Barcelona, Messi sudah merasakan semua gelar di level klub. Hanya saja, bersama timnas, dia masih harus menunggu empat tahun lagi.

Ya, selama membela Barcelona, Messi sudah empat kali merasakan juara Liga Primera Spanyol, sekali juara Copa del Rey, dua kali juara Liga Champions, dan sekali juara Piala Dunia Antarklub. Gelar individu seabrek dia miliki.

Di level timnas, dia pernah merasakan juara Piala Dunia U-20 2005 lalu. Dia juga ikut menyumbangkan emas sepak bola pada Olimpiade 2008 Beijing lalu. Namun, di timnas senior, Messi belum mampu membuktikan dirinya.

DIPREDIKSI bersinar pada Piala Dunia 2010, ternyata satu gol pun tidak mampu diceploskan striker Argentina Lionel Messi. Pemain Barcelona itu hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News