Selasa, 23 Juli 2019 – 22:29 WIB

Gagal di Piala Presiden, Pemain PSPS Hadapi Liga 2

Rabu, 31 Januari 2018 – 03:47 WIB
Gagal di Piala Presiden, Pemain PSPS Hadapi Liga 2 - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau memang tidak mendapatkan hasil yang memuaskan dalam turnamen Piala Presiden 2018.

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat para pemain PSPS dan manajemen untuk menyiapkan tim menghadapi Liga 2 musim 2018.

Humas dan Media Officer, PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, usai pelaksanaan Piala Presiden 2018, para pemain PSPS langsung kembali lagi ke Pekanbaru pada Selasa (30/1) pagi.

Setelah sampai di Pekanbaru, pemain akan langsung menjalani latihan kembali dan proses seleksi juga dilanjutkan.

"Pemain akan beristirahat dua atau tiga hari, kemudian akan langsung kembali berlatih. Sementara itu, jajaran pelatih juga akan melanjutkan proses seleksi pemain untuk mengisi skuad PSPS di Liga 2 musim 2018," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, jajaran pelatih masih mempunyai waktu lebih kurang satu bulan untuk menyelesaikan proses seleksi pemain sebelum Liga 2 musim 2018 dimulai pada Maret mendatang. Waktu yang tersedia akan digunakan selain menyeleksi pemain dan juga proses kontrak pemain.

"Memang sebelum pelaksanaan Piala Presiden, tim pelatih sudah merekomendasikan sekitar 13 nama pemain untuk pembicaraan kontrak lebih lanjut. Tapi manajemen belum membuat kontrak karena masih menunggu usulan lengkap dari tim pelatih," jelasnya.

Selain menyiapkan tim, Asisten Manajer PSPS Riau, Ryan Adi Putra juga terus menyiapkan sponsor untuk PSPS. Bahkan

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar