JPNN.com

Copa America 2019

Gagal Eksekusi Penalti, Bek Kolombia Diancam Ditembak Mati Seperti Andres Escobar

Rabu, 03 Juli 2019 – 13:45 WIB Gagal Eksekusi Penalti, Bek Kolombia Diancam Ditembak Mati Seperti Andres Escobar - JPNN.com

jpnn.com, SAO PAULO - Bek Kolombia William Tesillo menjadi sasaran ancaman teror mati setelah gagal mengeksekusi tendangan dalam babak adu penalti, pada perempat final Copa America 2019 melawan Chile, Sabtu (29/6) lalu. Tesillo mengonfirmasi dia dan istrinya diancam lewat media sosial.

BACA JUGA: Diwarnai 2 Gol yang Dianulir VAR, Chile Singkirkan Kolombia Lewat Adu Penalti

"Ya itu benar. Mereka menulis ancaman untuk istri saya. Mereka melakukan hal yang sama kepada saya," kata Tesillo kepada El Pais.

Ancaman itu berisi harapan seseorang melihat Tesillo mengalami nasib yang sama seperti Andres Escobar, bek Kolombia yang ditembak mati di Medelin setelah mencetak gol bunuh diri saat pertandingan antara Kolombia dan Amerika Serikat di Piala Dunia 1994.

Tesillo menerima dukungan dari rekan-rekan setimnya. Salah seorang pemain timnas Kolombia Juan Cuadrado mengatakan bahwa Tesillo merupakan eksekutor penalti paling baik dalam latihan. itu sebabnya dia dipilih sebagai penendang terakhir. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Lihat 2 Gol Brasil ke Gawang Argentina dan Simak Pengakuan Jesus

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...