Gagal Liga Champions, Ancelotti Pergi

Gagal Liga Champions, Ancelotti Pergi
Gagal Liga Champions, Ancelotti Pergi

PEKAN
lalu, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Chelsea hanya menargetkan finis empat besar di Premier League musim ini. Empat besar adalah zona Liga Champions. Chelsea kini menghuni peringkat kelima dengan selisih dua poin (45-47) dengan tim di atasnya, Tottenham Hotspur, setelah 26 laga. Namanya target, Ancelotti siap dengan konsekuensi tegas apabila gagal memenuhinya. Yakni kesiapan pelatih yang biasa disapa Don Carletto itu angkat kaki dari Stamford Bridge. "Kami tahu Premier League sekarang sangat ketat, tapi Liga Champions sangat penting bagi Chelsea," ucap Ancelotti seperti dilansir The Guardian.

  

"Saya tidak mau melatih tim yang tidak tampil di Liga Champions musim depan. Bagi saya, Liga Champions adalah kompetisi terbaik di dunia," tambah pelatih yang terikat kontrak sampai Juni 2012 itu.

 

Ancelotti menambahkan, pernyataannya itu merupakan inisiatif pribadinya dan bukan karena kebijakan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Hubungan Ancelotti dan Abramovich memang dikabarkan tidak lagi harmonis selepas pemecatan sepihak asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins medio November tahun lalu.

  

Tak heran apabila Ancelotti dirumorkan akan kembali ke Italia untuk melatih AS Roma. "Hanya ada satu klub Italia yang membuat saya tertarik untuk melatih mereka di masa mendatang, yakni AS Roma," ungkap Ancelotti kepada Tribalfootball akhir bulan lalu.

PEKAN lalu, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Chelsea hanya menargetkan finis empat besar di Premier League musim ini. Empat besar adalah zona Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News