Gagal Mediasi, Proses Peceraian Lydia-Jamal Lanjut

Gagal Mediasi, Proses Peceraian Lydia-Jamal Lanjut
Lydia Kandou. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
LYDIA Kandou dengan Jamal Mirdad sepertinya sulit untuk disatukan kembali. Upaya mediasi yang telah dilakukan selama tiga kali tak menemui hasil. Sidang perceraian pasangan ini pun akhirnya kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Sidang yang tanpa dihadiri oleh kedua pasangan ini berjalan cepat. Hanya kurang lebih 40 menit. Dalam sidang yang digelar tertutup itu melakukan pembacaan sejumlah dokumen untuk sidang berikutnya.

Kuasa hukum Lydia Kandou, Eleonora Moniung mengatakan, sidang akan diteruskan dengan pemberian sejumlah bukti ke majelis hakim. Sesuai dengan hukum acara perdata, jika sudah tiga kali mediasi gagal, maka sidang tetap di lanjutkan. "Sudah tiga kali gagal mediasi, sidang ini tetap berjalan," imbuhnya.

Disinggung adanya upaya damai antara Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, kata Eleonora, sudah gagal. Karena selama majelis hakim memediasikan keduanya, tidak ada yang berkenan datang.  "Sesuai hukum acara, semua sudah dilalui tiga kali enggak hadir," ucap Eleonora.

LYDIA Kandou dengan Jamal Mirdad sepertinya sulit untuk disatukan kembali. Upaya mediasi yang telah dilakukan selama tiga kali tak menemui hasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News