Jumat, 16 November 2018 – 04:23 WIB

Gagal Menyalip, Pengendara Ojek Online Tewas Dilindas Truk

Selasa, 15 Mei 2018 – 03:30 WIB
Gagal Menyalip, Pengendara Ojek Online Tewas Dilindas Truk - JPNN.COM

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Palapa V, Kelurahan Labuhanratu, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (14/5).

Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama M. Andrian Alfarezi, 18, warga Jalan Adi Sucipto Gang Setia, Tanjungkarang Timur, tewas mengenaskan setelah dilintas truk yang hendak disalipnya.

Menurut Lia, 37, warga di sekitar lokasi kejadian, sebelum kecelakaan, Andrian yang mengendarai Yamaha Mio BE 4922 CL hendak menuju Jalan Panglima Polim, Tanjungkarang Barat. Saat melintas di lokasi kejadian, diduga ia hendak menyalip truk bermutan pasir yang ada di depannya.

’’Korban sendirian bawa motor. Dia kayaknya mau menyalip truk muatan pasir. Tetapi di depan truk itu ada motor. Lalu dia (korban, Red) terjatuh dan terlindas,” kata Lia.

Saat itu, Hidayatullah, 46, pengemudi truk hijau BE 9635 CO, berusaha melarikan diri. Namun warga Gunungsugih, Lampung Tengah, ini berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolresta Bandarlampung.

Menurut Lia, korban tewas di tempat kejadian. ’’Sempat lama jenazahnya tergeletak. Sekitar setengah jam, polisi baru datang,” ujarnya.

Pada bagian lain, Ari (24) rekan korban sesama pengemudi ojek online mengatakan, saat melintas di tikungan, kendaraannya oleng. ’’Nah, olengnya (kendaraan korban) karena mendahului kendaraan lain atau karena pasir, saya kurang tahu. Tetapi yang jelas, tikungan itu letter S. Ia terjatuh dan terlindas truk,” kata Ari.

Sementara, anggota Satlantas Polresta Bandarlampung membawa mayat korban ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). Sejumlah kerabat dan rekan pengemudi berkumpul di rumah sakit tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar