Gagal Naik Empat Besar

Gagal Naik Empat Besar
Gagal Naik Empat Besar
LAMONGAN - Begitu terjal jalan yang harus ditempuh Persela Lamongan untuk menuju  tangga empat besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Betapa tidak. Kesempatan emas untuk bisa menduduki posisi tersebut yang tersaji kemarin (25/3) sore harus sirna. Sebagai tuan rumah, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut hanya mampu bermain imbang 2-2 (2-1) melawan Persiwa Wamena.

Andai dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan kemarin sore tim asuhan Miroslav Janu ini menang, Persela yang semula di peringkat enam bakal mendongkel Persija Jakarta dan Mitra Kukar Kutai Kertanegara ke posisi empat.

Namun, impian itu melayang. Karena, sekali lagi Persela ditahan imbang oleh tim asuhan Gomez Oliviera tersebut. "Itulah sepak bola. Kita sudah bekerja keras, tapi hasilnya tetap imbang. Persiwa bukan tim enteng. Mereka sekarang berada di peringkat tiga klasemen. Semangat mereka sangat bagus," aku Miroslav Janu, seusai pertandingan.

Sebenarnya, kata mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar itu, tim asuhannya banyak memiliki peluang. Terutama di babak kedua. Beberapa kali kans emas tercipta. Bahkan, arah bola hasil tendangan maupun tandukan pemain juga sudah mengarah ke gawang lawan. Tapi, peluang itu tidak mampu membuahkan gol. "Kita kehilangan dua poin. Kita rugi," sesalnya.

LAMONGAN - Begitu terjal jalan yang harus ditempuh Persela Lamongan untuk menuju  tangga empat besar kompetisi Indonesia Super League (ISL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News