Gagal Negosiasi dengan Kas Hartadi, Pilih Gomes de Oliviera

Gagal Negosiasi dengan Kas Hartadi, Pilih Gomes de Oliviera
Gomes de Oliviera. Foto: twitter

jpnn.com, JAKARTA - Kalteng Putra akhirnya resmi mengumumkan sosok pelatih anyar mereka untuk kompetisi musim 2019 mendatang. Dia adalah eks pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Dia didapuk untuk menggantikan Kas Hartadi yang selama 2018 lalu menangani tim berjuluk Enggang Borneo di Liga 2 hingga akhirnya mengantarkan mereka promosi ke Liga 1 2019.

Gomes de Oliviera yang sudah berpengalaman tinggi di sepak bola Indonesia, membuat Kalteng Putra yakin dia bisa memberikan prestasi tinggi di musim 2019.

Sebelumnya, Kalteng Putra percaya dengan kualitas Kas Hartadi dan melakukan negosiasi. Sayangnya, tak terjadi kecocokan harga sehingga Kalteng Putra memilih Gomes de Oliviera.

"Setelah memperhatikan dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, akhirnya kami mantap memilih Gomes De Oliviera sebagai pelatih," kata Agustiar Sabran, CEO Kalteng Putra.

Bersama pelatih anyar, target Kalteng Putra jelas bukan hanya menjadi tim yang numpang lewat. Bahkan, Gomes diyakini bisa memberikan prestasi lebih bagi tim kebanggaan warga Kalimantan Tengah tersebut. (dkk/jpnn)


Kalteng Putra akhirnya memilih Gomes de Oliviera sebagai pelatih, setelah gagal bernegosiasi dengan Kas Hartadi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News