Kalteng Putra Bidik Pelatih Asing Berpengalaman

Kalteng Putra Bidik Pelatih Asing Berpengalaman
Para pemain Kalteng Putra. Foto: Miftahul Hayat/Jawapos/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran akhirnya mengungkap bahwa klubnya berencana menggunakan pelatih asing musim depan.

Saat ini masih dalam tahap pembicaraan. Dia menyebut ada dua calon yang tengah dibidik. Mereka berasal dari Amerika Latin dan Benua Eropa.

“Sudah komunikasi. Satunya dari Amerika Latin dan yang satunya dari Eropa,” katanya kepada awak media.

Apakah ada nama mantan pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco atau mantan pelatih Borneo FC Dejan Antonic? Kakak kandung gubernur Kalteng ini hanya tersenyum tipis.

“Pokoknya komunikasi (dua calon pelatih, red ) sudah kita lakukan,” katanya, ungkapnya.

Peluang Diego Forlan? “Jika dia ditakdirkan untuk bermain di sini, maka semuanya pasti akan terjadi. Kami akan berusaha dan tetap optimistis, karena sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Diego Forlan,” sambungnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para supporter setia Kalteng Putra atas saran dan masukan, demi kemajuan dan perkembangan tim tersebut ke arah yang lebih baik. Kini sudah ada pemain lama 7-8 pemain yang dipertahankan. Ditambah pemain baru.

“Kami tidak ingin menjadi pelengkap. Tetapi ingin berprestasi sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat khususnya cabang olahraga sepak bola di tanah Dayak,” tegasnya.

CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran akhirnya mengungkap bahwa klubnya berencana menggunakan pelatih asing musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News