JPNN.com

Gagal Raih Tiket ke Babak 8 Besar, Persiba Segera Coret Tiga Pemain

Jumat, 11 Oktober 2019 – 21:56 WIB Gagal Raih Tiket ke Babak 8 Besar, Persiba Segera Coret Tiga Pemain - JPNN.com
Kekalahan atas Madura FC membuat manajemen Persiba Balikpapan bersikap tegas. ANGGI PRADITHA/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Harapan Persiba Balikpapan melaju ke babak delapan besar Liga 2 2019 kandas usai kalah 1-2 dari Madura FC di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (8/10). Bahkan, kekalahan itu membuat Persiba Balikpapan terancam degradasi. 

Selain gagal meraih tiket ke babak delapan besar,  hasil kekalahan atas Madura FC itu juga membuat Persiba Balikpapan terancam degradasi. Tak ingin turun kasta, manajemen Persiba pun bakal melakukan evaluasi besar-besaran.

Sedikitnya ada tiga pemain yang dipastikan tercoret dari skuad Beruang Madu musim ini. Hal tersebut disampaikan pelatih Satia Bagdja Ijatna.

“Manajemen memang sudah memberi ultimatum, kalau seri ada dua pemain dicoret. Kalau kalah, tiga pemain,” kata Satia.

Meski demikian, Satia masih enggan buka suara siapa saja pemain yang bakal terdepak dari skuat Persiba. Pun dengan posisi pemain yang bersangkutan.

“Nanti akan ada evaluasi dengan manajemen dulu,” tutur dia.

Pelatih 60 tahun itu juga belum bisa memastikan apakah pencoretan terjadi sebelum atau setelah partai pemungkas mereka musim ini kontra Mitra Kukar.

Diprediksi menang mudah, Persiba secara mengejutkan dibungkam Madura FC yang sebelum laga sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...