Gagal Rebut Mahkota, Janji Sukseskan 'Kaltim Sehat'

Gagal Rebut Mahkota, Janji Sukseskan 'Kaltim Sehat'
Gagal Rebut Mahkota, Janji Sukseskan 'Kaltim Sehat'
JAKARTA --Ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2009 telah berakhir pada Jumat (9/10) kemarin. Mahkota Putri Indonesia 2009 disabet kontestan asal dari Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Qory Sandioriva. Utusan dari Kalimantan Timur (Kaltim), Grace Joselini Corlesa Setiawan S.Ked, memohon maaf kepada  Gubernur Kaltim dan seluruh warga Kaltim mengingat dirinya gagal untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Saya memohon maaf kepada Gubernur Kaltim dan masyarakat kaltim semuanya, karena saya gagal untuk menjadi Puteri Indonesia dan hanya mampu mendapatkan gelar Puteri Kepulauan Kalimantan,” ungkapnya kepada JPNN ketika ditemui usai acara PPI 2009 di Thater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, usai acara.

Diakui, dengan adanya kegagalan ini dirinya tidak terlalu larut dalam kesedihan dan kekecewaanya. “Saya harus bangkit. Ke depannya, saya akan melanjutkan sekolah,” ungkap dara  kelahiran Jakarta 20 Desember 1984 yang juga merupakan lulusan fakultas Kedokteran UPN Veteran, Jakarta.

Mengingat dirinya yang juga merupakan salah satu finalis yang berasal dari Samarinda, Grace bercita-cita ingin ingin lebih konsen kepada perkembangan kota Samarinda dan mengajak kepada seluruh masyarakatnya untuk mengembangkan program 'Kaltim Sehat’. “Saya rasa yang terpenting saat ini dan patut dikembangkan di kota Samarinda adalah meningkatkan keasadaran terhadap masalah kebersihan dan kesehatan. Karena hal ini juga sesuai dengan bidang saya,” papar dia. (cha/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Berharap Baikan dengan Ibu

JAKARTA --Ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2009 telah berakhir pada Jumat (9/10) kemarin. Mahkota Putri Indonesia 2009 disabet kontestan asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News