Malam Ini Zizi Siregar Serahkan Mahkota

Malam Ini Zizi Siregar Serahkan Mahkota
Malam Ini Zizi Siregar Serahkan Mahkota
JAKARTA - Malam ini (9/10), Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar atau akrab disapa Zizi akan menyerahkan 'mahkota' kepada Puteri Indonesia 2009. Sebanyak 38 finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) XIV/2009 yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia, enam diantaranya wakil DKI Jakarta, akan memperebutkan crowne (mahkota) yang terbuat dari emas dengan motif bulu burung merak. Acara yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu dihadiri oleh Miss Universe 2009, Stefanía Fernández Krupij dari Venezuela. 

Pada malam Grand Final PPI XIV/2009 ini, Stefanie menggunakan busana nasional Indonesia persembahan dari Anne Avantie, dipercantik dengan perhiasan dari Windsor Diamond. Stefania sudah tiba di Jakarta sejak Rabu malam (7/10) menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Dia menginap di Hotel Nikko Jakarta, lokasi karantina finalis Puteri Indonesia 2009. Grand Final malam ini diselenggarakan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sejak pukul 20.00 Wib.

Sebelum ke TMII, Stefani sudah lebih dulu melakukan audiensi dengan para pejabat di Kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Kantor Menteri Kebudayaan dan Pariswisata. Stefania akan berkunjung selama 10 hari di tanah air. Agenda lainnya dia akan mengunjungi beberapa daerah di Indonesia. Di Bandung, Stefanie melakukan test ride Yamaha Mio, di Medan akan melakukan gala Dinner untuk membantu operasi Katarak. Di Surabaya dan Yogyakarta, Stefania akan mengunjungi Candi Prambanan dan menginap di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Pada 17 Oktober 2009, Stefanie kembali ke Amerika.

Tentang malam final, ke-38 finalis akan bertarung ketat, selain cantik dan menarik, para finalis harus mampu menunjukkan kualitas diri. Finalis yang berasal dari Nangroe Aceh Darussalam ialah Qory Sandioriva, Fatimah Syahnur L (Sumatera Utara), Zukhriatul Hafizah (Sumbar), Medy Chairani (Riau), Serly Ernawati (Kepri), Cherlida Riyandani (Jambi), Sarinah Aria Putri (Sumsel), Survia (Babel), Tirta Diana Sari (Bengkulu), Feby Deliana (Lampung), Putri Hapsari Mantik (DKI 1), Alexa Dhewwy (DKI 2), Feby Rizky Andhika (DKI 3), Fiona Callagan (DKI 5), Coreana Agashi (DKI 6).

JAKARTA - Malam ini (9/10), Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar atau akrab disapa Zizi akan menyerahkan 'mahkota' kepada Puteri Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News