Miss Universe 2009 Ingin Jadi Wartawan

Miss Universe 2009 Ingin Jadi Wartawan
Foto : REUTERS
STEFANIA Fernandez sudah mempersiapkan langkahnya jika sudah tidak menyandang lagi status sebagai Miss Universe 2009. Miss Universe asal Venezuela itu ingin menggeluti dunia wartawan, belajar memasak, serta menambah penguasannya akan bahasa Inggris dan Prancis.

"Saya ingin menjadi wartawan, belajar memasak dan belajar bahasa Inggris dan Prancis," kata Stefania Fernandes pada jumpa pers di Hotel Nikko, Jalan M Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/10).

Kehadiran Miss Universe yang menggantikan Dayana Mendoza ini di Indonesia adalah dalam rangka menghadiri Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia yang akan digelar di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, pukul 18.00 WIB, Jumat (9/10). Dalam kunjungannya selama 10 hari di Indonesia, Stefania akan mengunjungi Bandung, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Di Medan, Stefania akan melakukan gala dinner untuk membantu operasi katarak dan Yogyakarta akan mengunjungi Candi Prambanan dan kembali ke Amerika Sabtu (17/10). Di acara jumpa pers, Stefania sempat membubuhkan tandatangan di baju kaos berwarna putih yang rencananya akan dilelang. Hasil lelangnya akan disumbangkan kepada korban gempa di Padang, Sumatera Barat. (awa/JPNN)

STEFANIA Fernandez sudah mempersiapkan langkahnya jika sudah tidak menyandang lagi status sebagai Miss Universe 2009. Miss Universe asal Venezuela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News