Gagal Tangkap Bebek, Remaja Ini Malah Tewas

Gagal Tangkap Bebek, Remaja Ini Malah Tewas
Gagal Tangkap Bebek, Remaja Ini Malah Tewas

jpnn.com - BEKASI - Jangan meremehkan bebek. Hewan ini ternyata bisa menyebabkan nyawa seseorang melayang. Kok bisa? Ya, itulah dialami Khairul. Remaja 18 tahun itu meregang nyawa setelah gagal menyelamatkan diri dari 10 meter kedalaman air di Kali Ulu, Sukadanau, Cikarang Barat, Jumat (21/11).

Maksud hati Khairul, ia ingin menangkap bebek miliknya yang asyik berenang. Bebek gagal ditangkap, Khairul justru tenggelam dan gagal mengalahkan arus sungai.

Dikatakan Bhabinkamtibmnas Desa Sukadanau, Aiptu Gunadi, korban tenggelam sekitar pukul 10.00, warga sekitar berusaha mencari namun hasilnya nihil. Pada pukul 03.00 jenazah Khairul baru diketemukan dan berhasil dievakuasi.

“Korban hanya bekerja di tempat pengolahan barang bekas, keluarganya ada di Madura. Rencananya setelah dimandikan jenazah langsung dibawa ke Madura,” ujarnya kepada GoBekasi (Grup JPNN.com) di rumah duka Khairul, Pintu 1 Bendungan, Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Jumat (21/12).

Kerabat korban Rohmat (28) merinci , korban memiliki 4 bebek. 2 bebek sudah dapat, namun 2 lainnya masih berenang bebas di kali tersebut.  Khairul berusaha menarik bebek tersebut namun gagal meraihnya dan justru tercebur.

“Kita coba cari dari tadi, tapi enggak ketemu. Baru sorean ketemu dan langsung diangkat,” jelasnya dengan logat Madura.(jpnn)


BEKASI - Jangan meremehkan bebek. Hewan ini ternyata bisa menyebabkan nyawa seseorang melayang. Kok bisa? Ya, itulah dialami Khairul. Remaja 18 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News