Gagalnya Yunus, Bukan Karena Istana

Gagalnya Yunus, Bukan Karena Istana
Gagalnya Yunus, Bukan Karena Istana
JAKARTA—Terjungkalnya Yunus Hussein dari calon pimpinan KPK, disebut-sebut karena mantan Mantan Ketua Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK)  ini adalah titipan istana, dibantah dengan tegas. Staf khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa, menilai tudingan tersebut sebagai hal yang menggelikan.

‘’Sama sekali tidak berdasar dan tampak menggelikan. Kami yang di dalam (merasa) kok tiba-tiba ada ketidakcerdasan, fatamorgana,’’ tegas Daniel pada wartawan, Senin (5/12).

Dalam proses pemilihan pimpinan KPK yang dinilai rumit dan transparan tersebut, Daniel mengungkapkan tidak mungkin ada intervensi apapun. Presiden SBY pun berharap, pimpinan KPK terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

‘’Presiden yang mengangkat Pansel (Panitia Seleksi) pun tidak ada memberi arahan. Sejak hari pertama pengangkatan, Presiden langsung mengambil jarak,’’ kata Daniel.

JAKARTA—Terjungkalnya Yunus Hussein dari calon pimpinan KPK, disebut-sebut karena mantan Mantan Ketua Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News