Gagasan Balon Ketum Golkar yang Satu Ini Wow..Keren Banget!

Gagasan Balon Ketum Golkar yang Satu Ini Wow..Keren Banget!
Gagasan Balon Ketum Golkar yang Satu Ini Wow..Keren Banget!

jpnn.com - Gagasan Balon Ketum Golkar yang Satu Ini Wow..Keren Banget!

Indra Bambang Utoyo

JAKARTA - Partai Golkar harus menjadi partai pembaruan, inklusif (masuk hitungan), merakyat, serta mampu melahirkan kader-kader pemimpin bangsa yang mumpuni, ksatria dan berjiwa kebangsaan kuat.

Hal tersebut merupakan buah pikir dan keinginan dari salah seorang bakal calon ketua umum (balon ketum), Indra Bambang Utoyo. Dia menyampaikan gagasannya dalam diskusi serial keempat calon ketua umum Partai Golkar di Jenggala Center Jakarta, Jumat (22/4).

"Saya ingin menjadikan Golkar sebagai partai modern untuk memotivasi lahirnya transformasi ide, gagasan dan pemikiran konstruktif, dalam rangka membangun kehidupan kepartaian lebih baik di masa mendatang dan kesegaran pada tubuh kepengurusan Golkar dalam menghadapi tantangan di masa depan," kata Indra.

Menurutnya, partai tidak boleh tergantung pada figur tertentu. "Di Golkar memang ada prestasi, dedikasi, loyalitas dan tak rercela (PDLT), tapi selama ini tak terpakai, banyak kader berprestasi tapi karena ada kedekatan dengan pemimpin maka dia dapat posisi. Ini harus ditinggalkan dan Golkar harus menjadi partai modern," ujar Indra.
 
Indra berjanji, bila dirinya terpilih sebagai ketum Partai Golkar, tidak akan mencalonkan diri sebagai kandidat anggota legislatif maupun eksekutif.

"Saya akan memberikan kesempatan dan dukungan seluas-luasnya kepada kader-kader terbaik partai untuk maju menjadi anggota parlemen, menteri atau presiden," ujarnya. (fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News