Aftermarket

GAI Resmikan Training Center di Cakung

GAI Resmikan Training Center di Cakung
Jajaran PT GAI Resmikan Training Center di Central Cakung Busisness Park, Jakarta Utara, Selasa (7/1). Foto Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatkan standardisasi layanan, PT Global Auto International (GAI) meresmikan pusat pelatihan atau training center di kawasan Central Cakung Busisness Park, Jakarta Utara, Selasa (7/1).

Presiden Direktur GAI, Andi Setiawan, mengatakan training center ini akan menjadi pusat edukasi bagi para installer maupun detailer, dalam meningkatkan layanan instalasi produk coating system X ceramic protection dan kaca film Premium ICE U.

"Training center akan menjadi role model untuk seluruh dealer produk kami di seluruh Indonesia. Kami akan mempresentasikan berbagai keunggulan produk yang kami miliki sekaligus menampilkan standar kualitas pengerjaan dan layanan bagi konsumen," ucap Andi.

Menurut Andi, kehadiran training center akan menjadi pelengkap dari layanan yang dihadirkan oleh GAI, baik untuk dealer maupun konsumen langsung.

GAI Resmikan Training Center di Cakung

Selain menjadi pusat edukasi, lanjut Andi, training center juga memiliki fasilitas workshop yang dapat menerima pasangan atau upgrade kaca film dan pengaplikasian coating system x creamic.

"Di workshop kami ini konsumen juga bisa melihat langsung pengapikasian kedua produk tersebut oleh installer dan detailer profesional," ujarnya.

Ia menambahkan, training center dapat menampung enam mobil untuk proses coating oleh System x Creamic Protection. Sementara pemasangan kaca film ICE U Premium dapat menampung dua mobil.

Meningkatkan standardisasi layanan, PT Global Auto International (GAI) meresmikan training center di kawasan Central Cakung Busisness Park, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News