Hadir di Malang, Enigma Camp Bawa Pengalaman Pelatihan IT Berkualitas

Hadir di Malang, Enigma Camp Bawa Pengalaman Pelatihan IT Berkualitas
Hadir di Malang, Enigma Camp Bawa Pengalaman Pelatihan IT Berkualitas. Foto: Enigma Camp

jpnn.com, MALANG - Enigma Camp menghadirkan bootcamp insentif selama tiga bulan untuk membantu setiap talenta menjadi profesional IT di Training Center Malang, Jawa Timur.

Pelatihan ini dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan pasar kerja yang berubah dengan cepat melalui materi front-end, back-end, mobile developer, serta agile methodology.

Training Center Enigma Camp di Kota Malang, dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang mendukung pengalaman belajar optimal bagi seluruh trainee.

Fasilitas ini mencakup ruang kelas yang nyaman, kamar full AC, outdoor collaborative space, meals 3x sehari, device penunjang pembelajaran seperti laptop, dan koneksi internet yang memadai.

Keunggulan Training Center ini adalah kehadiran jajaran trainer berpengalaman dan berkualifikasi tinggi di bidang IT yang siap untuk memberikan pelatihan yang berkualitas baik dari sisi pengajar maupun dari sisi materi bagi arek-arek Malang dan sekitarnya.

CEO Enigma Camp Muhammad Irfan mengatakan pihaknya bersemangat untuk membawa pengalaman pelatihan IT yang berkualitas ke komunitas Malang.

"Kami yakin hal ini akan menjadi sumber daya berharga bagi individu dan perusahaan yang ingin meningkatkan keterampilan dalam meraih kesuksesan di dunia IT," ujar Muhammad Irfan, dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Menariknya, program pelatihan ini tidak dikenakan biaya apapun sebagai perwujudan dari visi dan misi Enigma Camp untuk mempersiapkan lulusan akademik agar setiap lulusannya dapat menjadi talenta berkualitas dan siap kerja di berbagai sektor industri IT di tanah air.

Enigma Camp menghadirkan bootcamp insentif untuk membantu setiap talenta menjadi profesional IT di Training Center Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News