Gaji Guru Disikat Garong

Diikuti dari Bank, Ban Mobil Digembosi

Gaji Guru Disikat Garong
Gaji Guru Disikat Garong
BALIKPAPAN -- Uang gaji guru SMK Duta Bangsa KM 39 Samboja, raib digondol garong, Senin (11/10) siang kemarin.  Uang senilai Rp 50 juta tersebut digasak penjahat dari dalam mobil milik Kepala Sekolah SMK Duta Bangsa Hamdani yang baru saja diambil dari bank.

Pencurian ini terjadi saat korban tengah menambal ban di salah satu bengkel di kawasan Jl Soekarno Hatta KM 1,5, Balikpapan Utara. Kasus ini kini telah ditangani kepolisian Polsek Balikpapan Utara. 

Siang itu sekira pukul 13.30 Wita, Hamdani  (56) menarik uang tunai senilai Rp 50 juta di Bank Kaltim kawasan Gunung Sari, Balikpapan Tengah sebagai keperluan pembayaran gaji guru pengajar. Dengan menggunakan mobil, usai melakukan proses penarikan Hamdani bergegas pulang. Saat  melintas di kawasan Jl Soekarno Hatta, Hamdani dikagetkan sebab ban mobilnya tiba-tiba gembos. Hamdani pun turun lalu menepi di salah satu bengkel. 

Nah, disinilah malapetaka itu terjadi. Saat korban tengah berada di bengkel,  pelaku langsung beraksi. Tanpa diketahui korban, pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu langsung menyikat tas kulit berisi uang dan sejumlah buku tabungan serta stempel penting milik sekolah  yang ditaruh di jok mobil depan. Pelaku lalu kabur menggunakan sepeda motor.”Uang itu saya taruh di atas jok, saya sama sekali ndak sadar,” terang Hamdani saat diwawancarai Post Metro.

BALIKPAPAN -- Uang gaji guru SMK Duta Bangsa KM 39 Samboja, raib digondol garong, Senin (11/10) siang kemarin.  Uang senilai Rp 50 juta tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News