Gaji Lunas, Persela Siap Unjuk Aksi

Gaji Lunas, Persela Siap Unjuk Aksi
Gaji Lunas, Persela Siap Unjuk Aksi

jpnn.com - PERSELA Lamongan menegaskan sudah siap tempur untuk melakoni partai pertama kontra Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, besok (4/4). Sebagai tuan rumah, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- siap mengambil poin penuh.

''Kami sudah sangat siap sekaligus tidak sabar untuk menghadapi pertandingan perdana musim ini,'' ujar asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto. 

Para pemain Persela memang sangat antusias. Sebab, kompetisi tertunda lebih dari sebulan. Karena itu, mereka ingin segera tampil di depan pendukungnya. 

''Sesuai dengan program yang kami susun, kondisi para pemain kini sudah memasuki masa kompetisi. Kami yakin para pemain langsung trengginas di partai perdana nanti,'' jelas Didik. 

Apalagi, para pemain baru saja mendapat tambahan ''vitamin''. Senin (30/3) seluruh pemain Persela, kecuali Khoirul Huda yang bergabung bersama timnas senior, dikumpulkan manajemen. Mereka diajak berbicara dari hati ke hati dalam jamuan makan siang. Pada kesempatan itu, gaji pemain juga dibayarkan. ''Itu menjadi salah satu motivasi tersendiri,'' ungkap Didik. (fim/ca/mas)

PERSELA Lamongan menegaskan sudah siap tempur untuk melakoni partai pertama kontra Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, besok (4/4). Sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News