Gaji Tertunggak, Pemain Persela Mogok

Gaji Tertunggak, Pemain Persela Mogok
Gaji Tertunggak, Pemain Persela Mogok
LAMONGAN - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) tinggal menyisakan dua atau tiga pertandingan lagi. Namun, sejumlah tim peserta malah bermasalah dengan gaji pemain.

Ya, setelah penggawa Deltras Sidoarjo yang haknya belum dibayarkan selama lima bulan, kini masalah yang sama menghantam tim Jatim lainnya yang prestasinya apik, Persela Lamongan. Kabarnya, tim yang saat ini menduduki peringkat empat klasemen ISL itu belum bayaran selama tiga bulan.

"Bukan hanya gaji, uang DP (down payment) sebanyak sepuluh persen saja masih ditahan pengurus. Tidak tahu alasan mereka apa. Padahal, prestasi Persela tidak buruk-buruk amat," kata salah satu pemain yang mewanti-wanti agar identitasnya tidak dikorankan itu.

Dengan masalah keuangan yang tidak sehat itu, penggawa Laskar Joko Tingkir "julukan Persela-- sepakat untuk mogok latihan. Sesuai jadwal, tiga hari setelah menjalani libur usai laga melawan Persiba Balikpapan (29/6), para pemain sudah harus latihan. Tapi, kenyataannya tidak seorang pemain pun yang mau beranjak dari mes.

LAMONGAN - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) tinggal menyisakan dua atau tiga pertandingan lagi. Namun, sejumlah tim peserta malah bermasalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News