Gak ada Saingan, Mpok Atik Tinggalkan Susuk Silikonnya

Gak ada Saingan, Mpok Atik Tinggalkan Susuk Silikonnya
Mpok Atiek. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KOMEDIAN Atik Riwayati atau yang akrab disapa Mpok Atiek tak menampik kalau pernah menggunakan susuk silikon untuk meningkatkan rasa percaya dirinya di dunia entertainment.

Namun, saat ini Mpok Atiek sudah melepas semua susuk yang dia gunakan. Alasannya, di usia 59 tahun susuk sudah tidak diperlukan lagi karena sudah minim saingan.

"Untuk sekarang lebih baik nggak (pakai susuk). Itu mungkin buat yang muda-muda, kalau yang nenek-nenek kayak Mpok Atiek gini kan udah nggak ada saingan, kalau yang muda-muda saingan masih banyak," ujar Mpok Atiek di acara Tanpa Kata, Sabtu (17/10) malam.  

Lalu bagaimana Mpok Atiek setelah melepas susuknya? Meski sudah melepas susuk silikon yang ia gunakan selama 10 tahun, pemeran sinetron Gerhana ini tetap percaya diri dan masih kerap menghiasi layar kaca.

"Alhamdulillah orang-orang masih kenal Mpok Atiek, ya gini-gini aja dari dulu orangnya," tutur wanita yang kerap latah ini. (chi/jpnn)


KOMEDIAN Atik Riwayati atau yang akrab disapa Mpok Atiek tak menampik kalau pernah menggunakan susuk silikon untuk meningkatkan rasa percaya dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News