Ucapan Gigi ini Membuat Raffi Ahmad Ingin Menangis

Ucapan Gigi ini Membuat Raffi Ahmad Ingin Menangis
Anniversary pernikahan Raffi dan Nagita. Foto:Dody Bayu Prasetyo/Jawa Pos

jpnn.com - RUMAH tangga pasangan Raffi Ahmad, 28, dan Nagita Slavina, 27, genap berusia satu tahun. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014. Kemarin (17/10) mereka merayakan 1st anniversary.

Bukan Raffi namanya kalau tidak iseng dan jahil. Pada hari ulang tahun pernikahan kemarin, dia ngerjain istri tercinta. Sang istri dibuatnya cemberut pada momen spesial itu.

Saat ditemui di acara syukuran sekaligus pembukaan outlet untuk clothing line terbarunya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Raffi mengatakan nyaris membatalkan acara dinner (makan malam) dengan Gigi, sapaan Nagita.

Padahal, acara makan malam tersebut dirancang dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka. "Waktu itu aku sibuk, dia sudah ngambek. Sampai pukul 23.00, aku masih meeting," kata Raffi.

Dia menuturkan, Gigi protes dan mengancam hanya mengenakan pakaian seadanya saat datang ke restoran tersebut. Untung, Raffi masih dapat menepati janji. "Lalu, aku ajak dia ke restoran yang sudah aku hias, kayak anak SMA deh," ucap dia. Meski injury time, akhirnya mereka bisa merayakan momen spesial tersebut.

Masalah belum habis. Presenter program Dahsyat itu ternyata belum menyiapkan kado untuk diberikan kepada Gigi. Dengan hati-hati, Raffi pun bertanya kepada sang istri ingin kado apa. Jawaban Gigi membuat hati Raffi tersentuh.

Kata dia, "Aku nggak mau apa-apa. Yang penting, ada kamu dan kamu punya waktu untuk aku dan Rafathar". Aku tersentuh. Mungkin kalau aku cewek, pasti udah nangis," ucap Raffi.

Gigi juga terharu saat mengetahui bahwa Raffi telah mempersiapkan perayaan ulang tahun pertama pernikahan tersebut. Suaminya itu menyusun acara makan malam romantis di salah satu restoran yang terletak di atas gedung. "Terharu lah. Dia sudah sibuk banget, nggak tahunya dia ingat, sudah nyiapin juga," kata Gigi.

RUMAH tangga pasangan Raffi Ahmad, 28, dan Nagita Slavina, 27, genap berusia satu tahun. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014. Kemarin (17/10) mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News