Gak Nyambung, Ibu Rumah Tangga sama Cowok Single

Gak Nyambung, Ibu Rumah Tangga sama Cowok Single
Asri Welas (kanan) dan Steny Agustaf (kiri) saat berada di Jakarta, Jumat (1/7/2016). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Steny Agustaf, 40, juga punya cerita sendiri soal siaran pagi di radio Delta FM. 

Pria berdarah Minang itu terjun ke dunia hiburan sejak 2001 yang diawali sebagai penyiar radio.  Sejak 2003 hingga sekarang, Steny lebih banyak memiliki program siaran pagi. Dari satu radio ke radio lainnya, siaran paling siang hanya sampai pukul 10.00.

Pria dengan suara bas itu ternyata jauh lebih memilih siaran pagi daripada malam. Padahal, dia menyebut suaranya lebih cocok untuk siaran malam. 

’’Setelah salat Subuh, saya bingung mau ngapain. Daripada begitu, mending kerja saja. Selain itu, kalau siaran malam saja jadi merasa kurang update dengan berita,’’ tutur Steny, yang merupakan teman duet Asri Welas.

Siaran pagi dan malam memiliki tipikal berbeda. Kalau malam, pendengar butuh rileks. Maka, di siaran pagi penyiar mempunyai tugas membangun semangat pendengarnya. Setidaknya, itu dirasakan Steny. 

Dipasangkan dengan Asri menggantikan Farhan, Steny awalnya sulit membangun chemistry. Salah satu alasannya adalah latar belakang berbeda. 

Asri merupakan ibu rumah tangga, sedangkan Steny masih single. ’’Kalau dulu kan sesama penyiar suka main bareng, jadi mudah bangun chemistry-nya,’’ katanya.

Meski begitu, penyiar yang siaran mulai Senin sampai Jumat selama dua jam itu tidak mau menyerah. Dia menyelami pribadi Asri agar dapat mengenalnya.

JAKARTA - Steny Agustaf, 40, juga punya cerita sendiri soal siaran pagi di radio Delta FM.  Pria berdarah Minang itu terjun ke dunia hiburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News