JPNN.com

Permintaan Suami, Jangan Pulang Terlalu Malam

Minggu, 03 Juli 2016 – 14:16 WIB Permintaan Suami, Jangan Pulang Terlalu Malam - JPNN.com

JAKARTA - Fitri Tropica, 28, sudah hampir tiga bulan suaranya menyapa para pendengar radio melalui program siaran pagi Desta & Fitrop in the morning di Prambors. Dia menggantikan penyiar sebelumnya, Nycta Gina, yang sedang cuti melahirkan. 

Artis yang biasa disapa Fitrop itu menuturkan, siaran pagi adalah pekerjaan luar biasa. Ketika pagi, saat orang umumnya malas berbicara, dia justru harus talkative. Kantuk pun tidak luput dirasakan perempuan yang sedang hamil anak pertama tersebut. 

Apalagi saat Ramadan seperti sekarang. Tidak jarang, Fitrop dan Desta curi-curi waktu untuk memejamkan mata saat sedang siaran. ”Biasanya, ngomong-nya bentar, sisanya merem,” ungkap Fitrop.

Selain program Desta & Fitrop in the Morning, masih banyak program siaran lain yang ingin menggunakan jasa Fitrop. Sebelum program siaran itu, sudah banyak radio yang menawari Fitrop untuk siaran pagi.

Namun, tidak satu pun yang sreg. Bukan karena konsep siarannya, melainkan lokasi siarannya yang dianggap terlalu jauh dari tempat tinggalnya di kawasan Cinere.

”Rata-rata siarannya di Jakarta Pusat. Enggak kebayang harus berangkat jam berapa. Kalau Prambors masih dekat dari aku. Bisa diperkirakan harus berangkat jam berapa dan berapa lama perjalanannya,” tutur mantan pemain variety show Extravaganza ABG tersebut.

Karena pertimbangan lokasinya yang masih terjangkau, Fitrop pun kemudian membicarakannya dengan sang suami, Ivan Hanafi. Ivan mengizinkan perempuan yang dinikahinya pada 14 September 2014 tersebut untuk siaran pagi. 

Namun, ada syaratnya. ”Asalkan saya tidak pulang terlalu malam. Kan paginya sudah berangkat pagi sekali,” ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...