Gakeslab Indonesia DKI Jakarta Lantik Pengurus Antarwaktu, Ini Program Kerjanya

Gakeslab Indonesia DKI Jakarta Lantik Pengurus Antarwaktu, Ini Program Kerjanya
Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium di Indonesia (Gakeslab Indonesia) DKI Jakarta melaksanakan pelantikan pengurus antarwaktu periode 2023-2025, Kamis (18/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium di Indonesia (Gakeslab Indonesia) DKI Jakarta melaksanakan pelantikan Pengurus Antarwaktu periode 2023-2025, Kamis (18/1).

Andri Noviar terpilih sebagai Ketua DKI Jakarta menggantikan Raden Kartono Dwidjosewojo, seusai terpilih menjadi Ketum Gakeslab Indonesia periode 2021-2025.

Dalam sambutanya, Andri mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya itu.

"Alhamdulillah saya bisa berdiri di sini untuk melanjutkan kepemimpinan Bapak Kartono sebagai Ketua Gakeslab DKI sampai dengan akhir masa jabatan pada Desember 2025 yang akan datang. Insyaallah," kata Andri.

Andri pun mengaku butuh dukungan dari semua pihak agar tanggung jawab yang diemban dapat ditunaikan sebagaimana mestinya.

"Saya membutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama dukungan dan kebersamaan dari semua pengurus Gakeslab DKI," lanjutnya.

Dia menjelaskan dalam waktu kurang lebih 23 bulan ke depan ada beberapa hal yang akan dikerjakan.

Andri menjelaskan bahwa industri alat Kesehatan (alkes) telah ditetapkan menjadi sektor-sektor strategis dalam penerapan industri 4.0.

Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium di Indonesia (Gakeslab Indonesia) DKI Jakarta melaksanakan pelantikan pengurus antarwaktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News