Gala Premiere Film Glo, Kau Cahaya Tayang Hari Ini, Ada Wulan Guritno

Gala Premiere Film Glo, Kau Cahaya Tayang Hari Ini, Ada Wulan Guritno
Gala Premiere film layar lebar 'Glo, Kau Cahaya' akan digelar di XXI Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, Senin (6/3) malam. Foto dokumentasi Bhuana Art Cinema

jpnn.com, JAKARTA - Gala Premiere film layar lebar Glo, Kau Cahaya akan digelar di XXI Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, Senin (6/3) malam.

Film panjang perdana karya sutradara Ani Ema Susanti itu dibintangi oleh Tatyana Akman, Kevin Royano, Ratna Riantiarno, Mamat Alkatiri, Monalisa Sembor, Wulan Guritno, dan Anggun C Sasmi.

Film intu bercerita tentang Gloria, seorang perempuan asal Papua, yang berjuang menghadapi depresi setelah kehilangan kedua orangtuanya dalam sebuah kecelakaan serta mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya.

Berkompetisi pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua, Glo belajar mengenal esensi kemenangan yang sesungguhnya.

Produser Eksekutif Hamka Handaru meyakini film 'Glo, Kau Cahaya' akan diterima masyarakat Indonesia meskipun saat ini genre yang tengah menjadi tren di masyarakat adalah film horor.

Film itu salah satunya bertujuan memberikan legacy kepada masyarakat Papua.

"Kami ingin mengirimkan pesan bahwa Papua juga mampu dan bisa sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia," kata Hamka dalam siaran pers, Senin (6/3).

Menurut dia, bisa mengerjakan karya ini adalah sebuah kehormatan.

Gala premiere Film Glo, Kau Cahaya'Tayang Hari Ini. Sejumlah bintang terkenal ikut terlibat salah satunya Wulan Guritno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News